Minggu, 16 Maret 2014

= INDONESIA

INDONESIA

Cintaku bukanlah cinta semusim
Bumi ini dicipta untuk dimuliakan
Air mata tidak cukup sebagai tinta untuk menulis semua ungkapan rasa cinta

Indonesiaku yang putih tulus ikhlas
Indonesiaku yang tanahnya telah merah karena darah para pahlawannya
Saksi yang hidup kekal abadi disisiNya
Indonesiaku yang tidak pernah lelah berbagi dan memberi

Aku memang telah makan banyak asam garam
Aku telah banyak belajar
Aku tahu hidup adalah prasangka
Jadi aku kini telah menjadi insan yang bersyukur

Aku akan tetap terus menjaga tanah kelahiranku ini
Aku akan tetap terus berdoa dan berusaha
Agar saudaraku dan bangsaku tidak pernah lelah untuk tetap terus menjaganya
Agar anak cucu tetap bisa merasakan berkah dari lantarannya
Sehingga amanat dariNYA dapat tuntas dan purna aku tunaikan.

by : ki wijanarko
16 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar